Ibu
Karya : Hapsari W

Senyuman hangat  terukir manis dibibirmu
Melambangkan kesucian hatimu
Kerutan –kerutan tipis diwajah ayumu
Melambangkan pengorbanan dirimu
Kau,
Tak  pernah ku lihat ada sesal di dalam benakmu
Yang menggambarkan kepahitan hidupmu
Tak sedikitpun kata yang terucap di bibir tipismu
Yang menggambarkan kelelahanmu
Kau,
Orang yang menjaga diriku
Yang setia merawatku
Yang menemani hari – hariku
Yang selalu melindungi diriku
Kau,
Berharap kelak aku akan setia menjagamu
Menemanimu dan melindingimu
Kau,
Berharap kelak aku akan menjadi mutiara terindahmu
Berharap agar aku membahagiakan dirimu
Tuhan,
Aku meminta agar kau selalu menjaganya
Aku berharap agar dia selalu dalam lindungan-Mu
Hingga diriku berhasil menjadi mutiara terindahnya
Aku memohon agar dia tetap selalu ada disampingku
Tuhan,
Aku berjanji  akan mengukir namanya di hatiku
Agar aku bisa selalu mengingatnya
Aku juga berjanji akan menjaganya sampai akhir hayatku
Wahai malaikat  penjagaku,
Kasih sayangmu akan abadi di hatiku
Pengorbananmu akan selalu ku rekam di dalam ingatanku
Wahai malaikat ku,
Hanya satu yang ingin aku ucapkan kepadamu
Aku sangat menyayangi, mencintai,dan mengagumi dirimu

Minggu, 7 November 2010